Kumpulan Kata - Kata Humor Lucu

Selasa, 02 September 2014

Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pasangan

Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pasangan - Kata -Kata Romantis  Kadangkalanya didalam hubungan diperlukan sebuah hiburan yang baru . Salah satunya dengan menghibur pasangan kita dengan kata - kata romantis namun lucu. Hal tersebut bertujuan untuk menjadikan hubungan tidak menjadi jenuh . Serta tentunya dapat menambah keintiman pasangan .

Jika memang benar-benar sayang ungkapkanlah dengan terus terang, tidak perlu menjadi orang romantis jadilah dirimu sendiri apa adanya. Namun agar acara merayu kamu semakin sukses ada baiknya membaca beberapa referensi Kata - kata Lucu romantis supaya nanti saat menyatakan tidak garing. Untuk itu berikut beberapa referensi Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pasangan

Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pasangan
Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pasangan


Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.
Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?

Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.
- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.
- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!
Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.
- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.
- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.
-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Kata-Kata Rayuan Gombal

- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.
- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi
- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Kata-Kata Rayuan Gombal Terbaru :
co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)
Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)
cwo: bapak kamu tukang sate ya?
cwe: ko tauu
cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan 
jatoh tuuuu
A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)
co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)
Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..


Ariel peterpan boleh bikin lagu tak ada yg abadi cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :)

Kalau spongebob kenal sama kamu, pasti dia akan berhenti untuk berburu ubur-ubur dan akan menjadi saingan aku untuk berburu hati kamu

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke dalam pikiran aku, jawabanya hanya satu kali, terus ngga pergi-pergi lagi

Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup

Cinta aku ke kamu itu kaya garam di laut, meskipun ngga terlihat tapi ada rasanya dan ngga akan pernah hilang

Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong?

Bunga ini adalah bunga yang paling indah di dunia. Sengaja aku kasih ke kamu biar bunga ini malu, karena ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu kamu

Neng tau gak sekarang hari apa? | Emang knp? | Umm, gak. Hari ini neng cantik deh.| Berarti kemarin gak cantik? | Ya. Eh keceplosan.

Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong.

Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu

Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kamu juga dah bikin kenyang beb :) | beneran ? Yaudah makananya buat aku ya.. |...

Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu

Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, karena kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! Tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu

Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?

Demikianlah Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pasangan sebagai penghibur pasangan anda . Baca juga informasi lainya seperti Kata Kata Romantis Lucu Terbaru . Terimakasih 

Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pasangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 komentar:

Posting Komentar