Kumpulan Kata - Kata Humor Lucu

Sabtu, 28 Maret 2015

Kata Kata Romantis Lucu Terbaru

Kata Kata Romantis Lucu Terbaru -Kata Kata Romantis Lucu .  Sebelumnya kami ucapkan selamat datang di situs kami , situs "pabrik" kata - kata lucu , tentunya harapan kami sobat dapat terhibur .  Sudah tidak jamannya romantis romantisan dengan mengirimkan kata kata puitis bak pujangga yang pandai merangkai kata kata. Tidak semua wanita suka digombalin dengan puisi, namun pasti semua wanita suka yang lucu dan kocak karena bisa membuat mereka tertawa gembira. Baiklah tanpa basa basi lagi inilah beberapa contoh kata kata romantis lucu.

Langsung saja berikut ini beberapa kata - kata lucu yang kami himpun untuk sobat sekalian berjudul Kata Kata Romantis Lucu Terbaru .


Kata Kata Romantis Lucu Terbaru
Kata Kata Romantis Lucu Terbaru



beli koran ah, bukan buat dibaca, tapi buat bungkusin kenangan mantan :|

Kalo pacar kamu gak ngasih kabar, seengga-engganya kamu ada waktu buat jalan dgn selingkuhan.

Karena terbakar api cemburu, tiba-tiba petasan yang dikantonginya meledak semua

FISIKA: Gaya Sebuah Benda Dipengaruhi Oleh Berat, Jika Hidup Anda Semakin Berat Mungkin Anda Kebanyakan Gaya

Merasa selalu dikhianati pacar, seorang pria lebih memilih reksona sebagai pacar barunya karena setia setiap saat.

Karena Kecepatannya, Seorang Pesilat Tangguh Dijadikan imam Tarawih

Matamu indah... sangat bersinar....tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

Karena duduk, puasa seorang pria batal. Ternyata duduknya di warteg habis dua piring nasi

Jomblo mah gitu, ngeliat maling dikejar aja langsung cemburu.

Terhindar dari demam berdarah, Seorang ABG kini terserang demam korea

Jon! Siram bunga sekarang! | Aduh ma! udah hujan kok diluar| Alah banyak alasan! Kan bisa pake payung! | ....

*Restoran* Mbak ada ayam?| ada | sapi?| ada pak | kambing? | ada juga kok | prtanyaan saya ini resto apa peternakan?

Nyari cewe cantik itu mudah, nyari cewek kaya itu mudah, nyari cewek solehah itu mudah. Yang susah itu nyari yang mau sama saya.

Hidup memang tak seindah FTV, namun setidaknya hidup kita gak cuma 2 jam saja lalu habis.

Kalau memang harga gas LPG per tabung dinilai mahal, coba dijual per sachet biar lebih murah.

Kamu kok jalan kaki? Sayapnya kemana? | dulu kan sempet kamu patahin, mangkannya skrng aku gak bisa berpaling ke lain hati

Wah bus arah ke yogyakarta penuh ya mas? | iya mbak, ke hati saya aja mumpung lg kosong

Disuruh Mantan "Jaga Jarak", Jomblo Ini Diduga Dulu Pacaran Sama Truk

Bro, kok motor lo gaada spionnya? Iya bro, Sengaja.. Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi

Move on nya sih udah, tapi sayang nya masih. perih..

Bukannya ga mau pacaran, cuma gue lagi bosen aja khilafin orang

Kamu itu seperti buldoser, selalu punya cara untuk meratakan setiap keraguan yg menghadangku terhadapmu

Setiap hari kita jalan yuk ! | Kamu gak bosen jalan sama aku? | Lho, kamu kan perjalanan hidupku, sayang.

Kepercayaan bagai sebuah kaca, jika telah pecah maka kau akan sulit untuk mengembalikan kembali ke bentuk semula

Demikianlah informasi mengenai Kata Kata Romantis Lucu Terbaru untuk anda sekalian . Jangan lupa kunjungi bacaan yang lainya seperti Kata Kata Lucu dan Unik Terbaru  Terimakasih 

Kata Kata Romantis Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 komentar:

Posting Komentar