Kumpulan Kata - Kata Humor Lucu

Sabtu, 28 Maret 2015

Kata - Kata Lucu Gokil Terbaru 2015

Kata - Kata Lucu Gokil Terbaru 2015 -  Kata - Kata Lucu . Pernahkah sobat melihat didalam sosmed atupun humor yang dikeluarkan oleh teman sobat yang membuat sobat tidak bisa menahan ketawa? tentunya sobat pernah mendengar beberapa kata - kata lucu nan gokil yang membuat anda tertawa terpingkal pingkal . Tentunya sobat pun bertanya tanya didalam hati , bagaimana teman sobat bisa mendapatkan "banyolan" seperti itu, tenang kami akan memberikan beberapa referensi untuk sobat mengenai kata - kata lucu yang bisa menghibur orang - orang disekeliling anda . Penasaran? berikut ulasan mengenai Kata - Kata Lucu Gokil Terbaru 2015 untuk sobat .

Kata - Kata Lucu Gokil Terbaru 2015
Kata - Kata Lucu Gokil Terbaru 2015


HIdup ini memang sangat sulit, setiap hari rumit, semua persoalan selalu berbelit, kebanyakan semuanya hanya bikin sakit, namun aku selalu sabar, biarpun wajah kamu seperti dedemit.

Jomblo yang baik takkan pernah mau selingkuhin pacarnya.

Jika kamu pengen tau seberapa besar rasa cintanya kepadamu, maka tanyakanlah ketika ia sedang memakan mie sedap, karena mie sedap gak bisa bohong.

Orang pacaran : I love you darling..!!, Jomlo : I love Mie sedap gurih

Beberapa jenis Mie Yang Haram di makan: Mie pisin orang laen, mie num racun tikus, mie jitin bini orang,

Buat para jomblo, Keluar malam minggu sih Boleh aja,Tapi pulangnya jangan malam – malam .. Apa gak seram loe , tengok orang pelukan .. loe bisanya gigit sendal. doang

Tiga hal yg di takuti cewek: 1.Cowok yang otaknya kosong, 2. Cowok yang omongannya kosong 3. Cowok yang dompetnya kosong.. serem.
Semua manusia diciptakan Tuhan dengan berpasangan,, jika kamu sampai sekarang masih saja jomblo mungkin waktu masih bayi jodoh kamu sudah dipanggil Tuhan" 
"Apapun pekerjaan di atas dunia ini tidak ada yang berat dan susah,, semua pasti bakal akan terasa ringan dan mudah kalau kita tidak mengerjakannya" 
"Dalam sebuah persahatan ibarat pipis dalam celana,, semua orang akan bisa melihat,, akan tetapi hanya kita yang bisa merasakannya hangatnya" 
"Waktu masih sekolah dulu ada yang namanya pepatahkan mengatakan "rajin pangkal pandai",, ketika sudah dewasa dan setelah berumah tangga pepatah itu berubah menjadi "nikmat pangkat paha" 
"Saat jauh kau selalu ku kenang,, saat berdekatan peluklah daku,, saat kamu sedih menangislah dan usaplah air matamu itu dan ingatlah selalu padaku,, karena aku adalah penjual tissue" 
"Emang kerjaan kamu apaa sech..?? bisa-bisanya kamu mau melamar anakku,, pengangguran pak,, maka dari itu saya mencari lowongan yang ada dalam hati anak bapak 
"Pada waktu anda melihat yang namanya setan anda tidak perlu untuk takut,, anda perlu takut pada waktu disaat anda ngaca" 
"Andaikan kamu belum bisa untuk meyakinkan diri seseorang dengan kepintaran kamu,, maka perbingunglah mereka dengan menggunakan kebodohan kamu" 
"TIdak ada salahnya anda mencitai tetangga kamu,, asalkan saja kamu tidak sampai tertanggkap basah" 
"Apa kamu tau singkatan dari BMG..?? "Badan Meteorologi Geofisika" tapi sekarang sudah berubah nama menjadi OMG karena melihat indah dan cantiknya parasmu" 
"Sampai kapanpun namamu tidak akan pernah menjadi sebuah jawaban,, kecuali dengan sebuah pertanyaan "siapa nama perempuan yang paling cantik didunia ini..??" 
"Sampai setinggi manapun yang namanya burung bangau itu bisa terbang,, hinggapnya tetap di botol kecap juga" 
"Waktu angin puting beliung dengan hebatnya meratakan semua bangunan dengan tanah,, pada waktu itu ada yang aneh,, sebuah warung kecil entah mengapa masih dengan kokohnya berdiri,, setelah diselidiki pihak yang berwenang tertanya warung tersebut menjual jamu TOLAK_ANGIN,, pantes kagak ambruk tu warung"  
Demikianlah informasi mengenai  Kata - Kata Lucu Gokil Terbaru 2015 untuk anda sekalian , semoga dapat menghibur anda semua . Salam Humor . terimakasih
 

Kata - Kata Lucu Gokil Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 komentar:

Posting Komentar