Kumpulan Kata - Kata Humor Lucu

Selasa, 31 Maret 2015

Kata Kata SMS Lucu Terbaru

Kata Kata SMS Lucu Terbaru - Kata Kata SMS Lucu  . Selamat datang disitus kami , situs yang kami harapkan dapat menginspirasi dan tentunya membuat sobat tertawa . kami siapkan beberapa contoh SMS lucu. Meskipun judulnya SMS kata lucu berikut bisa digunakan di aplikasi messenger lainnya. Disiapkan beberapa plesetan lucu yang siap menghibur dan membuat siapapun yang membacanya dijamin ngakak guling-guling . Berikut ulasan mengenai Kata Kata SMS Lucu Terbaru untuk sobat .

Kata Kata SMS Lucu Terbaru
Kata Kata SMS Lucu Terbaru



Sukses itu kayak minum ale2 kalo gak coba lagi ya anda kurang beruntung

Galau itu ketika lo ngajak nenek lo ke mall, terus pas mau masuk nenek lo lepas sendal

3 Jomblo Akhirnya Terima Sapaan Hangat Seorang Wanita Setelah Menghubungi 14045

Karena Benci Terhadap Rokok, Seorang Pemuda Nekat Membakar dan Menghisap Rokoknya.

Kalo berolahraga keluarnya keringat, kalo kangen keluarnya keingatan wajah kamu terus

Ingin dikenal sebagai cowo baik-baik, pemuda ini melampirkan SKCK setiap berkenalan dengan wanita.

Pulang sekolah mendapat tugas banyak, seorang pelajar menuntut liburan diulang secara sistematis, terstruktur, dan masif.

FISIKA: Gaya Sebuah Benda Dipengaruhi Oleh Berat, Jika Hidup Anda Semakin Berat Mungkin Anda Kebanyakan Gaya

*dunia lain* Mas.. Gak kuat mas *lambai tangan*| knp gk kuat? Apa anda melihat makhluk astral?| Bkn mas saya udh gk kuat hidup sendiri

Lo mau ikut uji nyali gak sob?| boleh, sapa takut..| bener?| iya dong..| tapi uji nyalinya liatin foto mantan..


Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’

Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaaa…

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamuu…

Blowing you a kiss from across the miles.

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu…

Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur…

yang………ko yang ga blang ja…..?
yang jawab dong……
yang q kgeeen….. bgt ma yang,q kpengn mmluk erat yang,
yang…..ko bengong ?
ne q cucu eyang jawab dong……

telah diberitakan telah lahir bayi tanpa tulang..
ternyata setelah diperiksa
tulangnya pergi ke medan menjemput opungnya..

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

1000 kta maaf lumz tentu di maafkan
1000 kta cinta lumz tentu cinta kta kan di sambut
1000 canda lumz tentu membuat orang tertawa
1000 perak lumayan masih dapet 2 gorengan.,!


Demikianlah informasi mengenai Kata Kata SMS Lucu Terbaru . Kunjungi juga Kata - Kata Lucu Gokil Terbaru 2015 . Terimaksih 

Kata Kata SMS Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 komentar:

Posting Komentar